Jumat, 18 Januari 2013

7 Rumah Paling Unik di Dunia


Halo... Kita Kembali Lagi.. :3 ^^ Sekarang Kita Akan Membahas Tentang Rumah-Rumah Unik Di Dunia.Lets Check It!


Kettle House


Yang Pertama.. ada rumah ketel.Rumah Ini Terletak di Texas,Amerika Serikat.Rumah ini Emang bentuknya kayak Ceret.Tapi,Bisa di tempatin jadi Rumah.

Stone House



Rumah Ini emang Terbuat dari batu alami.emang sengaja Di Buat Kayak Gini.Dan Ternyata.. Jadi Keliatan Natural Dan Indah Kan..? dan Rumah Ini ada Penghuninya Lo! (Siapa Hayo..??)

Cob House



Rumah Ini "MURNI" Terbuat dari Tanah liat,Sedotan,Pasir,dan Air.Rumah Ini Nggak Keliatan Kayak Rumah Ya.. ? Tapi,Salut Lah Buat Arsiteknya..^^

Shoe House



Rumah Ini Ada Di Peennsylvania,Amerika Serikat.Desainnya Mirip Banget Kayak Sepatu Betulan Kan?Mungkin,Arsitek Sama Yang Punya Ni Rumah Punya Imajinasi Yang Tinggi..

Dome House


Rumah Ini Terletak Di Florida,Amerika Serikat.Rumah Ini Desainnya Sangat Unik, Dan Elegan.Pasti Yang Punya Orang Kaya.. :/

Rumah Kubus


Ni Rumah,Terletak Di Belanda,Tepatnya Rotterdam.Rumah Ini adalah kumpulan rumah yang bersama membentuk geometri kubus. Faktor menarik di sini adalah bagaimana rumah ini dijaga agar tidak jatuh.

Crooked House


Mungkin,Rumah Ini Adalah Rumah Yang Paling "UNIK" Dari Semua Yang Di Atas.Desainnya Ribet,Perlu Kreatifitas Tinggi,Dan Juga Budgetnya..

Gimana?? Pengen Punya Rumah Yang Lebih Unik Dari Rumah2 Yang Ada Di Atas? Ngomng2 Ya.. ^^

Fahrel
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar