Kamis, 16 Agustus 2012

Cara Supaya Blog Menjadi Nomor Satu di google

Assalamuallaikum wr wb

gw adi kali ini gw bahas seputar tips seo, kali ini kite bakalan bahas Cara Agar Blog Jadi Nomor Satu di Google, kalo ngomongin Cara Biar Blog Jadi Nomor Satu di Google, sering banget nih jadi keluhan dari semua blogger pemula sekarang nih, kalo mao ngedapetin  posisi bagus di pencarian google khususnye google.co.id loe bakalan perlu beberapa kiat khusus nie.buat masalah platform apa yang kite pake bukan menjadi suatu masalah, bisa menggunakan blogspot atau wordpress.

Tapi yang paling penting adalah pengaruh dari seo offpage atau istilahnya backlink. Mendapat backlink adalah sebuah link berbentuk teks yg berada di blog atau situs orang lain yang jika kita klik maka akan menuju ke suatu halaman blog kita. Teks dari link ini biasanya berupa anchor text atau teks singkat yang biasanya adalah kata kunci dari halaman tujuan tersebut.

Fungsi dari backlink penting banget Biar Blog Jadi Nomor Satu di Google dan meningkatkan popularitas suatu blog atau biasa dikenal dengan pagerank yang jadi sebuah ukuran otoritas dan pentingnya situs tersebut terutama oleh mesin pencari seperti Google. Sebab semakin besar pagerank semakin cepat blog kita menjadi nomor 1 di google dalam setiap kata kunci.

Pada pertemuan ini gw udeh ngasih  tips mudah namun hasilnya luar biasa dalam mendapatkan pagerank google secara cepat. Jadi intinya semakin cepat melakukan cara ini semakin besar peluang blog Kite-kite Bakalan menjadi nomor satu di google apabila sudah mendapatkan pagerank nanti.
 
udeh gitu aje. simpel kan?
wassalamualaikum wr wb
 
created by: Adi Nugraha (unke)
Facebook  : Adi juga nugraha
Twitter      : @Adiadalahunke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar