Jumat, 17 Agustus 2012

cerita lucu


Ni cerita gw ambil dari cerita poconggg di twitter

tapi kata"nye gw edit dikit biar tambah seram :

ini cerita tentang romadon taun kemaren

gw tiba" di suruh ke jogja ywdh gw beres" trus ke terminal.

Di terminal gw langsung naek bis, tapi bisnye lama banget kgak jalan
.
Akhirnye ada tukang buku masuk bis ywdh gw mo beli, gw udek" deh tuh buku sampe ketemu buku yg seru.

Si penjual bilang
penjual : nyari buku apa dek?

Gw : nyari buku horor (padahal cuman becanda)

penjual : nih (nyodorin buku yg sampulnya udah menguning)

gw : yaudeh ni harganye brape?

Penjual : 96.000

gw : ebuset mahal amat, tapi gpp deh.

Penjual : *muka pucet* tapi ingat, apapun yg terjadi jgn buka halaman akhir

gw : mank knape?

Penjual : kalo kamu gak mao menyesal jangan buka halaman terakhir

akhirnya gw turutin kata penjual yg mukanye pucet kayak mayat itu.

Di perjalanan gw baca buku yg berjudul kematian dalam bis itu
ternyata ceritanya serem banget.
Setelah baca buku itu gw penasaran+takut banget sama apa yg ada di balik halaman terakhir itu,
udeh gitu suasana di bus bikin ngeri lagi.

Yaudeh akhirnya gw beraniin diri buka halaman terakhir dan disitu ada tulisan,
dan tulisanye...
bener bener bikin gw nyesel pernah beli tu buku..
ternyata tulisanya...
.
.
.
.
.
.
.
"KEMATIAN DALAM BUS"
CV KARYA ANAK BANGSA
Rp, 12.500.

Anjritt gw di boongin ternyata harga asli 12.500 di jual ke gw 96.000. Kirain gw ada apaan gitu ternyata gw ditipu.
pantes aje tuh kakek mukenye pucet.

created by : Adi nugraha (unke)
twitter       : @Adiadalahunke
PENGINSPIRASI : @Poconggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar