Jumat, 26 Oktober 2012

Anjing Anjing Pendapat Rekor Part 1 (Berdasarkan Tubuh,Usia,dll)

Hewan Memang Bisa Mendapat Rekor Dunia,Apalagi Anjing yang Terkenal dekat dengan Manusia Berikut ini Adalah Beberapa Aning Yang Mendapatkan Rekor Dunia Berdasarkan Tubuh,Usia dll.Karena Ada Juga Anjing yang Mendapat Rekor Karena Keahliannya.

1.Yoda,Salah Satu Anjing TERjelek.

Yoda,Dinamakan Yoda,Karena Mukanya Mirip dengan Tokoh Yoda dalam Film Star Wars.(Menurut Kalian,Mirip Nggak??)Yoda Memenangi Kontes Anjing Terjelek Di Dunia Tahun 2011.Nicole Schumacher Sang Tuan Bahkan Mengira Yoda Adalah Seekor Tikus Begitu dia Menemukannya dalam Kondisi Terjebak.Yoda Mampu Memikat Para Juri Dengan Juluran Lidahnya,Bulu Kakinya yang Nyaris Habis,dan Tubuh Kecilnya Membuat Anjing Jambul Chihuahua Asal China Ini Menang.

2.Anjing Termahal,Red Tibetan Mastiff

anjing paling mahal sedunia mastiff tibet
   Bertentangan dengan Yoda,Aning Jenis Mastiff Tibet Ini Merupakan Anjing Termahal!Bayangin Aja,Anjing Ini Mampu Terjual Seharga 10 Juta Yuan China Atau Sekitar 13,23 Miliar!! O.o Yang Memilki Aning ini Haruslah Kaya,Karena Harga Anjingnya yang Selangit ini,Belum Lagi Perawatannya Seperti Ke Salon,Dokter,Makanan,dll.

   Seorang konglomerat batubara dari Cina utara baru saja membeli seekor anjing mastiff merah asal Tibet berumur 11 bulan seharga 10 juta Yuan. Untuk angka sebanyak ini mungkin bukanlah masalah bagi seorang konglomerat yang memang gemar dengan binatang anjing (dailymail.co.uk).Harga Yang Mahal Ini Dikarenakan Warnanya Yang Melambangkan Keberuntungan,Dan Juga Anjing ini Dianggap Binatang Suci.

3.Anjing Terkecil,


Anjing yang berasal dari Massachusetts Amerika Serikat ini memegang rekor Anjing terkecil di dunia. Masuk dalam Guinness Record, dengan tinggi badan hanya 5,4 inci.
4.Anjing Terbesar ,George
Anjing Jenis Great Dane Memang Dikenal Dapat Tumbuh Beasr,Seperti George Ini.George Memiliki Bobot115 Kg,dan Apabila Berdiri,Tingginya Lebih dari 1 Meter.George Tinggal Selama Enam Tahun Dengan Pemiliknya,Dave Nasser dan Istrinya Christine di Tucson,Arizona.

5.Anjing dengan Telinga Terpanjang
Foto The Guinness Book of World Records Anjing dengan Telinga Terpanjang di dunia
Guinnes World Record Mencatat Anjing Ini Sebagai Aning dengan Telinga Terpanjang.

6.Anjing Tertua

Yang Terakhir Adalah Bluey,Seekor Anjing Cattle Ini Dicatat Sebagai Anjing Tertua di Dunia dengan umur 29 tahun dan 5 bulan. Les Hall dari Victoria, Australia, memperoleh Bluey di tahun 1910, dan anjing itu menjaga ternak selama 20 tahun sebelum akhirnya meninggal pada 14 November 1939.

Anjing-Anjing ini Adalah Anjing Anjing yang Berhasil Meraih Atau Mendapat Juar/Rekor Dunia.Ingin Mempunyai Aning Seperti Ini?? Berusahalah!! (hehe...)

Created By:Fahrel


Tidak ada komentar:

Posting Komentar