Senin, 08 Oktober 2012

Big Three (SMent,YGent,JYPent)

Ketemu Lagi Setelah Sekian Lama.... OK Sekarang fahrel bakal ngebahas Big 3 entertainment Korea!! Gak usah berleha2  langsung Aja!!





SMent.
SM-Logo.jpg
Yang kita bahas Pertama,SMent.SMent dibentuk tanggal 14 Februari 1995 oleh Lee So Man atau "SM",Tetapi Kini SM Bisa Merupakan Singkatan Dari "Star Museum".SM terkenal sebagai rumah dari grup grup legendaris seperti H.O.T,S.E.S,dan Shinwa.SMent Juga Mempublikasi Avex Trax Untuk Artis Jepang.

Artis-Artis (yang belum Bubar):Super Junior,Girl's Generation,Kangta,BOA,F(x),SHINee,TVXQ,Trax,J-Min,EXO (K,M),Zhang Liyin,Iconiq,The Grace.

YGent.YG Entertainment Logo.jpg
didirikan oleh salah satu Personil Seo Taiji & Boys,Yang Hyun Suk pada Maret 2006.YG memfokuskan diri dalam R&B dan Hip Hop Musik.YGent Baru2 ini Membentuk Proyek Baru di Jepang dengan YGEX.
Artis-Artis (yang belum Bubar):2NE1,BigBang,PSY,Gummy,Tablo,Seven,45RPM,Jinusean,1TYM dan Masta wu

JYPent
JYP Entertainment Logo.jpg

Merupakan Singkatan dari Sang CEO,Park Jin Young.JYP mempunyai beberapa anak Perusahaan,Yaitu:Big Hit Entertainment,J-Tune Entertainment
Artis-Artis :
JYP (Utama):2PM,Wonder Girls,2AM,JJ Protect,Miss A dll
Big Hit entertaiment:2AM,8-Eight,dll
J-Tune entertaiment:MBLAQ,Two X

Selesai!! Sekian dulu hari ini. Besok2 Kita Bakal Ngebahas Artis Artis SM dulu,Lalu YG dan JYP.Jadinya.. Tungguin aja di Sini!!

Fahrel Aviary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar