Kamis, 25 Oktober 2012

Makanan-Makanan Termahal

Makanan Termahal?Mungkin Lebih Cocoknya Bahan Makanan Temahal!

Emas


Ternyata,Emas Gak Cuma Bisa Buat Perhiasan doang.Tetapi,Juga Perhiasan Makanan.Emas Yang di Gunakan Adalah emas Edible Gold yang tidak akan menimbulkan kerugian atau Reaksi pada Tubuh!Harga?? (Per Kg) Mulai Dari:$33.000-$110.000!Jenis Makanan yang Pernah memakai emas ini seperti Ice Cream,Cake,Kopi,Dan lain lain.

White Truffles


Dari Banyaknya Jenis Truffle,Truffle Ini mempunyai harga paling mahal karena Rasanya yang Intens,Aromanya yg kaya,dan Kelangkaan.Jamur ini di Temukan di Bawah tanah pada akars pesies pohonTertentu di Italia dan Kroasia.Harga Per Kg nya Mulai dari $3000-$9.350

Almas Caviar


Almas yang Berarti berlian cocok untuk Caviar paling mahal Ini.Caviar ini Beluga Putih dalam Penampilan.Caviar Almas berasal dari Iran sehingga sangat langka dan Mahal.Harga Per Kilo nya Mulai dari $18.500-$34.200.

Saffron


Saffron adl makanan yang berasal dari Kuma-Kuma (Crocivius satifius)ygdiyakini berasal dari Yunani.Telah dibudidayakan selama lebih dari 3000 Tahun Untuk digunakan Untuk Kuliner dan PengobatanYang Telah di Sebutkan Pada Tulisan2 Klasik.Harga Per Kilo $1.100-$11.000.Sangat cocok Untuk Bahan Makanan Paling Berharga di Dunia ini.

Gimana?? Seru kan? Tapi,Jangan Terlalu Cepat untuk Memutuskan Membeli Makanan Tersebut.Kecuali,Kita Sudah Mempunyai Cukup Uang!

Created by:Fahrel Aviary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar