Kamis, 25 Oktober 2012

Tanaman-Tanaman Langka

Ketemu Lagi... Sekarang Kita Bakal Ngebahas Tentang Tanaman Langka! ayo di Liat!

1.Youtan Poluo

Bunga ini sangat Kecil.Diameternya saja hanya 1mm.Kecil Emang Kecil,Tapi,Bunga ini Sangat langka karena hanya mekar Setiap 3000 TAHUN!!Dan Hebatnya,Bunga ini Tumbuh di atas Tembaga bukan di tanah.(Ckckckckc K.E.R.E.N).

2.Silversword (Ahinahina)


Tanaman ini Cuma Tumbuh di Pegunungan Mauna kea,Mauna Loa,dan Haleakala.Kulit Tumbuhan ini Sangatt Keras Sehingga Mampu bertahan melewati cuaca Ekstrim,Seperti udara panas yg amat Sangat.Tumbuhan ini Termasuk tumbuhan yang dilindungi Karena Populasinya yang Semakin Langka.

3.Bunga Kadupul


Bunga ini dipercaya sebagai persembahan Naga surgawi kepada Budha.Di Indonesia,Mereka dikenal dengan Nama  Wijaya Kusuma.Bunga ini mekar di Malam Hari dan Mengeluarkan Wewangian Khas,Kemudian Mati di Pagi Hari.Sehingga Tidak Banyak org yang Pernah Melihat Bunga ini.

4.Nepenthes Tenax


Bunga ini Tumbuh di Queensland Utara,Australia.Bunga ini Tergolong Karnivora dan Bisa Memakan Kadal,Tikus,Sampai Burung Kecil.Bunga ini diperjualbelikan di Pasar Gelap dengan Harga yang Sangat Tinggi.Mungkin karena inilah Mereka Menjadi Langka.

Menjadi Lebih Tahu Dengan Apa yang Terancam Punah,Semakin Kita Peduli Juga dengan Masa Depan.Lindungi Tumbuhan dan Hewan,dan Jangan Memburu Mereka Terlalu Berlebihan

Created By:Fahrel.A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar